Hi..
Its my first post, especially for the newly gutted like me 💔 Aku mau share aja soal beberapa hal yg menghambat perjalanan hidup seseorang..
Berdasarkan keadaan coba deh kalian berpikir secara realistis dengan semua kejadian yg ada, tentang sebab akibat, kenapa bisa terjadi, gimana cara atasinya, dan segala kemungkinan-kemungkinan yg gak pernah kalian pikir sebelumnya..
Berdasarkan pengalaman pribadi aku nih yg saat ini pun masih shock dengan keadaan yg hectic, hal yg gak pernah terpikir tapi ternyata terjadi 😨 Edisi patah hati dan gak nyangka semuanya akan jadi seperti ini.. Dengan berjalannya waktu itu bisa ngajarin kita untuk berpikir dan bertindak, sampe akhirnya sekarang aku harus bisa jalani semua yg sudah aku pilih dengan berbagai konsekuensinya,, hmm semua pasti ada pertimbangannya lah, sekuat apapun manusia tapi kalau sudah menyangkut masalah hati kemungkinan will still shaky! Kecuali dia gak punya hati atau sudah mati rasa..
Anyway supaya bisa cepet moveon ada baiknya kita lupain itu, emang sih gak semudah baca tulisan ini tapi biar bagaimanapun juga kehidupan tetap terus berjalankan? Dihantui pikiran udah pasti, jangan takut! Asalkan kita mau menjalani semua ini dengan ikhlas, dan menjadikan hal yg terjadi sebagai pelajaran sekaligus introspeksi diri, sepertinya kita bisa menjadi lebih bersyukur dengan apa yg kita miliki dan bisa lebih menghargai hidup kita 😊 (Inget share ke orang yg kita percaya itu penting dan bisa meringankan isi hati kita)
Percaya aja Allah sudah punya rencana terbaik untuk setiap ciptaannya dengan jalan yg berbeda-beda.. Come on! Let's learn to be a new person, don't ever look back because it will only make you hesitate for a way forward! Let it flow guys.. Keep spirit!!! 👍🏻
Tidak ada komentar:
Posting Komentar